IYD 2016 : Progress Report Kepanitiaan

Panitia Indonesian Youth Day (IYD)  kembali berkumpul dalam rangka persiapan IYD 2016 di Manado. Pertemuan panitia dilaksanakan pada Sabtu, 18 April 2015 bertempat di Aula Wisma Keuskupan Manado. Pertemuan ini dihadiri pula oleh uskup Manado, Mgr. Joseph Suwatan, MSC. 

Dalam pertemuan dibahas mengenai persiapan dari masing-masing divisi kepanitiaan, mulai dari kesekretariatan, penanggungjawab live in, konsumsi, transportasi, akomodasi, dan beberapa divisi lain yang sudah mulai mempersiapkan hal-hal terkait pelaksanaan IYD.

Sekertariat misalnya, sudah mulai membagi tugas penghubung setiap Keuskupan untuk mensosialisasikan penyelenggaraan IYD mendatang. Demikian juga panitia yang bertanggung jawab untuk lokasi live in. Mereka akan mensosialisasikan program IYD ke 10 paroki tuan rumah yang akan dijadikan sebagai lokasi live in.

Hal yang juga menjadi persiapan penting adalah Salib IYD dan Novena IYD. Kedua hal itu direncanakan akan siap dalam waktu dekat untuk disosialisasikan bersamaan dengan kesiapan Theme Song IYD 2016 sebagai penanda resmi, dibukanya pendaftaran IYD 2016.

Informasi terkait IYD 2016, dapat diakses di www.indonesianyouthday.net atau page FB www.facebook.com/iyd2016

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *