Sinode OMK Keuskupan Bandung

sinode omk bandung

Sinode OMK Keuskupan Bandung Tahap Pertama

Sinode OMK Keuskupan Bandung tingkat paroki / tahap 1 kategorial akan dilaksanakan tanggal 22-24 April 2016 ini. Misa Pembukaan Sinode OMK tingkat paroki / tahap 1 ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 April 2016 di paroki masing-masing (untuk kategorial dan SMA di DKP pk 19.00).

Sinode OMK Keuskupan Bandung sendiri dilaksanakan di paroki masing-masing, Gema, dan juga di Wisma Shallom untuk kategorial, SMA, dan FKRB. Waktu pelaksanaan sinode ini beragam, ada yang 1 hari, ada pula yang 2 hari. Semuanya tergantung kebijakan masing-masing paroki. Untuk kategorial, SMA, serta FKRB akan dilaksanakan selama 2 hari mulai Sabtu hingga Minggu. sinode omk2


Apa sih yang akan dibahas dalam Sinode tingkat paroki / tahap 1 ini? Subtema yang diangkat adalah Quovadis OMK, yaitu mau dibawa kemana OMK? Subtema ini sama untuk setiap tempat. Subtema ini menjadi bagian dari tema besar yang diangkat, yaitu Berjalan Bersama dalam Cita dan Cinta. Siapa peserta sinode tingkat paroki / tahap 1 ini?

Tentunya untuk paroki akan melibatkan kategorial paroki, OMK lingkungan/wilayah, pendamping, serta imam batuta dan biarawan biarawati yang berkaul kekal di bawah 7 tahun. Untuk Gema akan mengundang perwakilan dari KMK-KMK. Sedangkan kategorial akan diikuti perwakilan kategorial muda, SMA Katolik, dan FKRB.

Hasil dari sinode tingkat paroki / tahap 1 ini akan dibawa dan dibahas pada sinode tingkat dekanat / tahap 2 pada tanggal 17-19 Juni 2016. Selamat mempersiapkan diri untuk semua OMK Keuskupan Bandung! Salurkan aspirasimu! Jangan lupa berdoa dan mohon tuntunan Roh Kudus agar sinode ini dapat berjalan lancar.

Sumber: https://www.facebook.com/OMKbandung?fref=nf

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *