Pencanangan Sumba Youth Day Kedua

“Pergilah Imanmu Menyelamatkan Engkau”, demikianlah tema Sumba Youth day I yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-23 juli 2017 di paroki santo Gerardus Mayela Kalembu Weri. Perayaan ekaristi dipimpin oleh ketua komisi kepemudaan weetebula dan para moderator sebagai konselebran.

Pencanangan ini dihadiri oleh pewakilan orang muda katolik dari dekenat weetbula, waikabubak dan waingapu serta umat paroki kalembu weri.

IMG-20170521-WA0007SYD II merupakan bagian penting dari persiapan OMK sumba untuk turut merayakan Asian Youth day yang sedang kita rayakan saat ini. Sharing iman dan pendalaman pengetahuan iman merupakan acara penting dalam aneka “NGOPI” yang telah dirancang oleh panitia.

Dalam perayaan ini salib SYD diserahkan kepada 3 dekenat. Pada tingkat dekenat, OMK diminta untk berkumpul bersama dan berefleksi bersama sebagai dekenat.

Kekayaan dan keanekaragaman etnis di keuskupan ini mesti dirayakan dan disyukuri. Setelah perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan temu panitia bersama OMK peserta pencanangan untuk sosialisasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara SYD, mulai dari live in hingga acara di venue utama. Acara ini dipandu oleh P. Arnold Pattyona SDB.

Semoga persiapan persiapan di tingkat paroki semakin menatapkan formasi orang muda kita dalam menghidupi imannya.

Rm. Willy

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *