Bersiap ke Panama

Perjumpaan bersama Duta Besar Panama

kedutaan panama1Paus Fransiskus telah mengumumkan bahwa Perayaan Hari Orang Muda Katolik Sedunia atau yang dikenal dengan World Youth Day akan diselenggarakan di Panama pada 22-27 Januari 2019. Tema dari WYD2019 adalah “I am the servant of the Lord. May it be done to me according to your word” (Luk 1:38). Untuk persiapan ini, tim kerja WYD untuk Indonesia telah mengadakan komunikasi dengan pihak kedutaan Panama untuk Indonesia.

 

Tim kerja sangat bersyukur karena Kedutaan Besar Panama sangat antusias dengan Kegiatan WYD 2019. Bahkan, Deborah Ho, Duta Besar Republika Panama untuk Indonesia mengajak diadakan pertemuan di Keuskupan Agung Jakarta pada Jumat pagi (22/12) 2017. Pertemuan bersama dengan Rm. V. Adi Prasojo, Sekretaris Keuskupan Agung Jakarta, Rm. Haryanto, Sekretaris Komisi Kepemudaan KWI, dan tim kerja WYD 2019 berlangsung hangat dan santai.

 

kedutaan panama 2Tim kerja mensharingkan pengalaman WYD di tahun-tahun sebelumnya. Beberapa kesepakatan kerjasama pun didiskusikan supaya para peserta WYD 2019 dari Indonesia bisa lancar mengikuti kegiatan tersebut. Debora juga menceritakan bahwa Panama negara kecil dengan cuaca dan makanan mirip Indonesia. “Cuaca di Panama mirip Indonesia. Saya cepat kerasan di Indonesia karena tidak ada bedanya Indonesia dan Panama”, katanya dengan sangat antusias.

 

Bersiaplah untuk WYD 2019. Mari kita berziarah untuk makin mencintai-Nya dan mewartakan cintaNya kepada semua orang. Info lebih lanjut berkaitan dengan registrasi dan lain-lain akan diluncurkan pada Januari 2018.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *