Semangat Pendamping OMK Keuskupan Atambua

Temu Raya Moderator dan Ketua OMK se-Keuskupan Atambua

atambua 1Semua peserta tampak antusias. Semua tampak bergembira. Para moderator dan ketua OMK berkumpul dalam kegembiraan untuk membahas bersama program kerja Kepemudaan di tingkat paroki dan keuskupan hingga nasional.

 

atambua 3

 

Acara ini bertempat di Emaus Pastoral Centre Keuskupan Atambua. Rm. Yoriis memandu pemantaban program 2018 dan refleksi tentang amanat IYD dan AYD. Pertemuan yang dihadiri 120 orang terdiri dari para romo moderator omk, para seksi kepemudaan DPP, para ketua OMK se-Keuskupan Atambua ini memutuskan acara ini akan diadakan rutin.”Acara seperti ini sangatlah penting untuk berbagi pengalaman pastoral orang muda di paroki-paroki,” kata Rm. Yoriis menegaskan. Diskusi-diskusi juga semakin memperkaya para pendamping OMK.

 

atambua2Kegiatan yang dikemas dengan ceramah, diskusi dan berbagai animasi ini membuat para peserta makin bersemangat untuk mendampingi orang muda. Awal baru penuh harapan untuk mendampingi orang muda disepanjang tahun 2018 dan tahun-tahun selanjutnya. Semangat orang muda Keuskupan Atambua.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *