Jangan Katakan Aku Masih Muda

PELATIHAN KEPEMIMPINAN ORANG MUDA KATOLIK

St. ALOYSIUS GONZAGA PAROKI KRISTUS RAJA KOTAMOBAGU

2-4 FEBRUARI 2018

 

manado1OMK Paroki Kristus Raja Kotamobagu baru-baru ini mengadakan kegiatan pelatihan kepemimpinan untuk pengurus OMK Paroki dan juga rayon. Kegiatan yg dilaksanakan di Aula Christi Regis Kotamobagu ini diikuti oleh 16 peserta. Kegiatan yang diawali dengan pembukaan pada tanggal 2 Februari 2018 ini diselenggarakan oleh OMK Paroki Kristus Raja sebagai realisasi program kerja dan juga untuk memberikan pengalaman kepemimpinan kepada para pengurusnya.

 

manado2Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini melibatkan Komisi Kepemudaan dan Komisi Kateketik Keuskupan Manado. Dalam kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 hari ini, peserta diberikan materi-materi yang menarik salah satunya tentang Belajar dari Aloysius Gonzaga yang menjadi pelindung dari OMK Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Selain itu juga ada banyak materi yang diberikan kepada para peserta dimana lewat materi dan pengalaman selama pelatihan ini, para peserta diajarkan bagaimana menyusun kotbah dan juga doa bercita rasa Katolik serta memberikan pengetahuan tentang berorganisasi yang baik.

 

manado3Banyak kesan yang tercipta selama kegiatan berlangsung, terutama bagi peserta yang baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini. Dan lewat kegiatan ini para peserta berkomitmen untuk membangun Paroki dengan kegiatan-kegiatan dan keterlibatan para OMK dalam setiap program paroki.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *