Peziarah Muda di Indonesia

Shock! Terkejut! Siapa yang bakal kepikir sukarelawati penerjemah diminta untuk shooting memerankan seorang karakter dari satu cerita di sebuah video clip?

shooting3Sebulan yang lalu saya mendapat telepon dan ternyata untuk proyek video clip untuk cover theme song World Youth Day (WYD) 2019 di Flores. Nah, aku ditunjuk untuk ikutan ‘in frame’ sama Bapak Produser memerankan salah satu peziarah muda yang berkelana mencari Gereja yang menyimbolkan jawaban ‘ya’ kepada panggilan hidup. What!? Belum pernah shooting seumur hidup, harus ngapain inih!? Tapi entah kenapa, ketika diminta ya…aku menjawab ‘YA’ tanpa ragu dan ‘ya’ untuk keseluruhan perjalanan itu.

shooting4Ini kedua kalinya aku ke Flores dan medan kepulauan Flores yang beragam itu benar – benar pas untuk menggambarkan peziarahan. Dari kota Labuan Bajo yang terik dan penuh kehidupan, ke Pulau Padar dengan pemandangan luar biasa dan bebatuan karang yang sangat pas untuk menguras keringat, shooting dengan komodo yang cukup menyeramkan di Pulau Rinca dan air terjun Cunca Rami yang sungguh luar biasa, apalagi perjalanan kesana yang melewati lembah dan sawah yang benar – benar membuat tim mengalami perjalanan peziarahan demi suatu misi.

shooting1I feel so honored! Pesan yang disampaikan dalam lirik lagu dan cerita yang digambarkan dalam video clip benar – benar sesuatu yang cocok, yang relevan dan membantu anak muda yang sedang berziarah di dunia ini entah masih mencari panggilan hidupnya atau sedang menjalaninya dikemas dalam suatu hasil karya yang indah di telinga dan di mata, dan bisa dibagikan ke banyak orang muda.

Kalian bisa lihat sendiri videonya! Dan jangan berhenti di menonton video dan ‘like’ videonya. Kita semua adalah peziarah hidup dan dipanggil untuk berkarya, jangan ragu dan jangan berkecil hati atau berpikir ‘aku ini siapa?’ Karena dunia itu luas, banyak lahan untuk berkarya dan kitalah hamba – hamba Tuhan, jadi katakan “YA” untuk berkarya.

 Klik: Theme song WYD 2019

www.youtube.com/watch?v=tLobj2zxn0k&t=46s

Stacy

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *