Korean Pilgrimage Week

Awal perjalanan …..

koreah5Satu babak baru lagi dalam cerita hidup saya , mendapat kesempatan sebagai salah satu peserta korean pilgrimage week. Tidak sangka bisa mendapat kesempatan ziarah di tempat yg sangat bersejarah untuk perkembangan agama Katolik. Korea Selatan, hanya bisa diilihat dari media kali ini kesempatan saya kesana bersama 4 orang teman lainnya: Ela dari Keuskupan Agung Semarang, Key dari Keuskupan Bogor, Dika dari Keuskupan Agung Jakarta dan  Onank sebagai pendamping dari KOMKEP  KWI. Sukacita dan gelisah campur aduk dalam benak selama kurang lebih dua bulan fiks saya siap diutus akhirnya tiba juga waktunya untuk berangkat.

Tgl 9 September kami bertemu di Sekretariat KOMKEP KWI untuk persiapan bersama Rm Hary, Mba Lisa dan Mba Stecy. Perkenalan lebih jauh dengan team KOMKEP KWI serta sesama peserta. Proses persiapan yang kami lalui sangatlah membantu saya secara pribadi dan team. Kami saling sharing terkait kekhawatiran, hasil serta buah yang akan kami bawa pulang. Kami saling menguatkan satu dengan yang lain berbagi kekhawatiran untuk saling dukung serta saling suport mencapai tujuan apa yang diharapkan serta buah yang akan dibawa pulang nantinya bagi pribadi maupun bagi komunitas-komunitas Orang Muda khususnya OMK Indonesia.

koreah3Sharing pengalaman berziarah dari Stacy membantu kami kembali melihat proses yg akan kami lalui, KETERBUKAAN diri kepada Allah, alam dan sesama untuk membantu kita peka sebagai peziarah. Terus melangkah untuk capai tujuan. Berkat perutusaan kami dapat dari Rm Hary dan berpesan agar dapat mengikuti proses dengan baik dan dapat membawa berkat bagi sesama org muda lainnya.

Jangan takut!

Ira

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *