Orang Muda Siap Diutus

willy wetebulaSejak tangggal 4 November 2018 para missionaris Redemptorist mengadakan Misi umat di Paroki Kristus Raja Waimangura, Keuskupan Weetebula. Dalam rangka Misi Umat orang-orang muda katolik dipersiapkan untuk bermisi. Setelah mengikuti rekoleksi dan pelatihan selama tiga hari, para Mirandika kemudian dilantik dan diutus ke tengah umat dan terutama pada rekan rekan muda.

 

willy wetebula2Mirandika adalah singkatan dari  Missionaris Orang Muda/i Katolik. Nama ini   oleh kelompok orang muda katolik yang siap menjalankan Misi Umat orang muda bersama para redemptorist. Dalam tugasnya mereka akan mengunjungi, berdoa dan berkatekese bersama keluarga dan OMK di setiap lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya. Mereka diutus dalam kelompok. Pada setiap jumat akan diadakan NgoPi (ngobrol pintar) yang menjadi ajang evaluasi dan perencanaan setiap minggu.

 

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam koordinator dengan pastor moderator dan pastor paroki. Misi umat Orang Muda ini akan berlangsung hingga tanggal 20 januari 2019. Orang muda selamat bermisi!!!

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *