OMK KRISTUS RAJA BER-WEEK END

sumba2Sejak hari Jumat sore hingga Minggu Siang OMK Paroki Kristus  Raja Waimangura, Keuskupan Weetebula mengadakan Triduum. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 22-24 February 2019 bertempat di  Redemptorist Youth senter, San Keme, Wanno Gaspar.
Tema Yang digumuli adalah “Berakar, bertumbuh Dan berbuah Dalam Kristus”. Triduum ini merupakan pendampingan lanjutan setelah kegiatan Misi Umat orang Muda yang berlangsung selama 3 bulan.
sumba1Dalam Triduum ini MIRANDIKA-   Missionaris Orang Muda Katolik- berefleksi bersama tentang pertumbuhan Dalam Kristus yg telah terjadi setelah Misi Umat.
Pada kesempatan ini orang orang muda  diajak untuk kembali memeriksa sejauh mana mereka telah be akar dalam iman pada Kristus. “Kemudaan adalah Kekuatan. Inisiatif, kreativitas dan dinamisnya orang Muda menjadi kunci utama untuk berkontribusi dalam Gereja dan masyarakat”, kata. Pater Lorens Lengari CSsR.
sumba3“Militansi yakni Ketangguhan dan gairah yang berkobar menjadi Daya dorong bagi orang muda untuk memajukan kehidupan pribadi dan bersama”.
Orang Muda hendaknya menjadi Solusi.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *