WYD 2019

World Youth Day 2019 – Panama


Agenda: 22-27 Januari  2019.
Tempat: Panama City, Panama
Tema: “I am the servant of the Lord. May it be done to me according to your word” (Luk 1:38)

Doa Resmi

Hari Orang Muda Sedunia
#PANAMA 2019
Bapa yang Murah Hati, Engkau memanggil kami untuk menjalani hidup kami di jalan keselamatan. Bantulah kami untuk mengingat masa lalu dengan rasa syukur, untuk merangkul masa kini dengan keberanian dan membangun masa depan dengan harapan.
 
Tuhan Yesus, sahabat dan sudara kami, terima kasih telah memandang kami dengan kasih. Biarlah kami mendengar suara-Mu bergema di hati kami masing-masing dengan kekuatan dan terang Roh Kudus.
 
Berilah kami rahmat untuk menjadi Gereja yang tampil dengan iman yang bersemangat dan wajah muda untuk menyampaikan sukacita Injil. Semoga kami dapat membantu membangun berbagai macam masyarakat yang kami rindukan, dimana ada keadilan dan persekutuan.
 
Kami berdoa bagi Paus dan para uskup , bagi kaum muda, bagi mereka semua yang akan mengambil bagian dalam Hari Kaum Muda Sedunia di Panama dan bagi orang-orang yang mempersiapkan kedatangan mereka.
 
Bunda Maria dari Antigua, Pelindung Panama, bantulah kami untuk berdoa dan hidup dengan murah hati sepertimu: “Aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu (Luk 1: 38) Amin
Tuhan memberkati